» » "Goal 3 The Movie" is very disappointed



Sebagai penggemar film Goal 1 dan 2, saya sangat-sangat kecewa dengan Goal 3 yang baru keluar beberapa waktu lalu. Very.. very.. very disappoited... entah mengapa ceritanya benar2 ngak macing sama 2 film sebelumnya..

Pada seri 1 dan 2 bercerita tentang seorang imigran mexico bernama Santiago Munez yang mempunyai bakat alami dalam bermain sepak bola. Singkat kata singkat cerita, dia bermain di Newcastle (seri 1) bersama-sama dengan alan shearer dan seorang bernama Gavin Haris (menjadi sahabat baik dari Munez). Di seri 2, Munez kemudian bermain untuk Real Madrid bersama-sama dengan David Beckham, Ronaldo, Gavin Haris, dan pemain-Pemain El-Real yang lain. Di seri 2 juga Munez bertemu dengan ibu kandungnya, dan pacarnya hamil pada akhir episode.

Tapi apa yang terjadi di Goal 3????
Si Gavin Haris ngak muncul, pacar Munez ngak ada, bahkan Santi (nickname santiago Munez) cuma sekedar pemain pembantu di film itu... apa-apan ini?? Bikin kecewa sekali... yang di ceritakan justru 2 orang yang ngak tau siapa.. benar2 cerita yang mengecewakan...
Protes berat sama Andy Morahan. Benar-benar mengecewakan bos filmnya...


About Unknown

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments: