» » » » » GSVL - JACKO TUAI Dukungan

G.S. Vicky Lumentut dan Jackson Kumaat yang disebut-sebut akan menjadi Pasangan pada Pilwako Manado tahun 2005 mulai menuai dukungan.

Ketua Insan Muda Demokrat Indonesia Kota Manado (Organisasi Sayap Partai Demokrat), Juniffer Kaparang S.IP mengatakan "Saya sebagai kader partai Demokrat mendukung penuh wacana berpasangannya Walikota Manado GS Vikcy Lumentut dan Ketua KNPI Sulut Jackson Kumaat, keduanya adalah kader partai dan kami sangat mendukung wacana tersebut." Ditambahkannya dukungan dari IMDI ini jelas karena baik GSVL maupun Jackson Kumaat adalah kader partai Demokrat sehingga sangat cocok jika diusung oleh Partai Demokrat pada Pilwako mendatang. Dirinya pun menyatakan bahwa GSVL-Jackson Kumaat merupakan pasangan ideal pada Pilwako 2015 mendatang.

Dukungan lain juga muncul dari Imam Masjid Al Khairiyah kampung Texas Aryanto Halid, seperti diberitakan Manado Satu News. "Pak Walikota peduli terhadap umat, khususnya kepada para Imam, saya ambil contoh yakni insentif kepada para Imam yang terus meningkat, sekarang sudah Rp. 650.000,- setiap bulannya," jelasnya.

Terkait permasalahan Masjid Al Khairiyah, Aryanto Halid menjelaskan bahwa sampai saat ini pemerintah kota Manado memegang komitmennya untuk tidak membongkar Masjid bersejarah tersebut.

"Pak Walikota sudah menjelaskan komitmennya untuk tidak membongkar masjid ini, sampai saat ini kami pun terus membangun masjid ini sesuai yang telah kami rencanakan sebelumnya. Saya juga mendengar bahwa ketua KNPI Sulut Jackson Kumaat mendukung pembangunan Masjid ini jadi saya mendukung jika mereka berpasangan dan terus berkomitmen untuk seluruh masyarakat Manado dan umat Islam pada khususnya," jelasnya menutup pembicaraan.


About Unknown

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply