» » » » » GSVL Lirik Jacko

"Kalau partai Demokrat memutuskan saya berpasangan dengan Jackson Kumaat maka saya siap, beliau memiliki keunggulan dan kepedulian pada warga yang luar biasa," demikian kata  Walikota Manado GS Vicky Lumentut kepada wartawan hari ini (17/09) di Hotel Peninsula Manado.

Siapa yang akan berpasangan dengan Walikota Incumbent pada Pilwako 2015 tahun depan memang ramai menjadi perbincangan Masyarakat Manado saat ini. Signal kuat yang disampaikan GSVL untuk berdampingan dengan Jackson Kumaat mendapat banyak respon positif dari warga Manado.



Saat dikonfirmasi "Jacko" panggilan akrab Jackson Kumaat, menyatakan kesiapannya mendampingi GSVL yang juga adalah ketua APEKSI. Sebagai kader partai Demokrat, Jacko menjelaskan bahwa dirinya siap jika partai Demokrat memberikan kepercayaan.

"Saya secara pribadi jika diperintah Partai Demokrat untuk mendampingi Pak Vicky Lumentut, maka saya pasti siap. Beliau adalah Ketua Partai saya, dan lain pihak saya tetap membuka diri pada siapa saja yang memiliki visi sama membangun Manado,” tutur Jacko pada wartawan.

About Unknown

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply