» » » Malendeng tetap kondusif

Kelurahan Malendeng lebih memprioritaskan untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur, sosial dan ekonomi yang berbasis lingkungan pemberdayaan masyarakat yang dilaksanakan secara mapalus. Demikian disampaikan oleh Lurah Malendeng, E Pandjaitan saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (23/09).

Sementara untuk PBL masih dalam tahap penyelesaian administrasi dan pembuatan proposal. Ditanya terkait keamanan di wilayahnya yang terkenal rawan itu, Pandjaitan menyampaikan bahwa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, dia bekerjasama dan merangkul seluruh elemen masyarakat dan pemuka-pemuka agama yang ada di wilayahnya. "Masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan di wilayah mereka, jika kedapatan ada warga membawa atau membuat panah wayer, maka masyarakatlah yang akan mengambil tindakan secara langsung," ujar Pandjaitan. "Puji Tuhan selama masa kepemimpinan saya yang kurang lebih sudah 3 tahun ini, keamanan disini sudah cukup kondusif," lanjut Pandjaitan. Lebih lanjut dikatakannya bahwa dia senantiasa menjunjung tinggi kepercayaan yang diberikan Walikota kepadanya sebagai kepala wilayah dan akan senantiasa memegang teguh kepercayaan itu. "Kepercayaan itu mahal harganya, dan Saya akan senantiasa memegang teguh kepercayaan yang diberikan kepada saya  untuk memimpin wilayah ini.

About Unknown

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply