» » » WAWALI RESMIKAN KANTOR BPR YANG BARU

Wakil Walikota Manado Dr.Harley A.B Mangindaan SE.MSM meresmikan Kantor Bank Kawanua PT.BPR Mitra Dana Kawanua Kamis, 20 November 2014. Mengawali sambutannya Wawali mengucapkan selamat atas peresmian kantor baru dari Bank Kawanua. "kiranya bank Kawanua dapat menhadirkan pelayanan perbankan yang berkualitas bagi para kustomer sekaligus memberikan kontribusi bagi pergerakan perekonomian di kota Manado"ujar wakil walikota manado.
Harley mangindaan  juga mengatakan dalam perkembangannya Kota Manado yang pesat ini ditandai dengan menjamurnya kegiatan usaha serta membuka peluang ekonomi baru bagi masyarakat sebagai kesempatan meningkatkan taraf kehidupan. "manado dikenal konsumtif tapi alangkah baiknya jika hidup kita ini menjadi produktif,kiranya lewat BPR(Bank Perkreditan Rakyat) ini membuka peluang-peluang ekonomi baru bagi masyarakat untuk meningkatkan taraf kehidupan menjadi lebih produktif dengan mewujudkan peluang-peluang yang ada seperti bantuan modal usaha untuk usaha mikro maupun makro "terang Wawali. Selain itu juga Wawali mengharapkan geliat pembangunan dan ekonomi di kota manado akan semakin positif dalam struktur ekonomi yang kuat.
Sementara itu Komisaris Utama Bank Kawanua Drs,jopie Lamonge M.Si mengatakan tujuan dari BPR ini adalah membangun perekonomian rakyat dan mewujudkan kesejahtraan warga kota Manado dan Sulawesi utara. Seperti yang diuraikan oleh Pimpinan BI yang diwakili Deputi direktur bapak Dudung Catur Setiadi, bahwa tekanan inflasi di propinsi sulawesi utara mereda di triwulan III 2014 yang berjalan dengan tren perlambatan inflasi nasional maupun Wilayah Sulawesi-Maluku-Papua(Sulampua)."inflasi provinsi sulut yang diwakili oleh kota manado tercatat sebesar 4.00%(yoy) diakhir triwulan III 2014 atau menurun dibandingkan inflasi triwulan II 2014 yang tercatat 6.27%(yoy) dengan pencapaian tersebut inflasi tahunan kota manado masih berada dibawah inflasi nasional yang tercatat sebesar 4.53%(yoy),namun sedikit diatas wilayah Sulampua yang mengalami inflasi sebesar 3.84%(yoy).
Dalam peresmian itu juga diawali dengan penandatanganan prasasti peresmian Kantor Bank Kawanua oleh Wawali serta pihak OJK serta pengguntingan pita.

About Unknown

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply